Rumah Mewah
Source:Pinterest

Siapa bilang rumah mewah harus selalu identik dengan harga selangit? Dengan sentuhan Furniture kulit yang tepat, kamu bisa menyulap hunianmu jadi lebih elegan dan berkelas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam. Furniture kulit memang punya pesona tersendiri yang nggak bisa dipungkiri. Selain tampilannya yang mewah, material kulit juga terkenal awet dan tahan lama. Nggak heran kalau Furniture kulit sering jadi pilihan buat mempercantik rumah.

Penasaran gimana caranya bikin rumahmu makin mewah dengan Furniture kulit? Yuk, simak tips dan triknya berikut ini!

1. Pilih Furniture Kulit yang Berkualitas

Kualitas kulit sangat menentukan tampilan dan keawetan Furniture. Pastikan kamu memilih Furniture dengan kulit asli yang berkualitas tinggi. Ciri-cirinya, kulit asli memiliki tekstur yang unik, aroma khas, dan terasa lebih lembut saat disentuh. Jangan tergiur dengan harga murah, karena bisa jadi itu kulit sintetis yang kualitasnya kurang bagus.

2. Padukan dengan Warna Netral

Furniture kulit biasanya memiliki warna-warna netral seperti coklat, hitam, atau putih. Untuk menciptakan kesan rumah mewah, padukan Furniture kulit dengan warna-warna netral lainnya pada dinding, lantai, atau aksesori ruangan. Misalnya, kamu bisa memadukan sofa kulit berwarna coklat dengan dinding berwarna putih atau krem.

Baca Juga: Yuk, Simak Keuntungan Tinggal di Perumahan Cluster

3. Mainkan Tekstur dan Pola

Selain warna, tekstur dan pola juga bisa jadi kunci untuk menciptakan kesan mewah. Kamu bisa memadukan Furniture kulit dengan tekstur berbeda, seperti karpet berbulu atau bantal dengan motif etnik. Jangan takut untuk bereksperimen dengan berbagai pola dan tekstur, asalkan tetap serasi dan tidak berlebihan.

4. Perhatikan Pencahayaan

Pencahayaan yang tepat bisa membuat Furniture kulit terlihat lebih mewah dan menonjol. Gunakan lampu sorot untuk menyoroti Furniture kulit atau lampu gantung dengan cahaya hangat untuk menciptakan suasana yang lebih intim dan elegan.

5. Tambahkan Sentuhan Metalik

Sentuhan metalik seperti emas, perak, atau tembaga bisa menambah kesan mewah pada Furniture kulit. Kamu bisa menambahkan aksesori seperti lampu meja dengan kaki metalik, bingkai foto dengan aksen emas, atau bantal dengan hiasan manik-manik metalik.

6. Jangan Lupakan Tanaman Hias

Tanaman hias bisa memberikan sentuhan segar dan alami pada ruangan yang didominasi Furniture kulit. Pilih tanaman hias dengan daun lebar atau bunga yang cantik untuk menambah kesan mewah dan elegan.

7. Rawat Furniture Kulit dengan Baik

Agar Furniture kulit tetap awet dan terlihat mewah, pastikan kamu merawatnya dengan baik. Bersihkan Furniture kulit secara teratur dengan kain lembut dan hindari paparan sinar matahari langsung. Kamu juga bisa menggunakan kondisioner khusus untuk menjaga kelembutan dan kilau kulit.

Bumi 786 Property: Hunian Mewah dengan Sentuhan Kulit

Bumi 786 Property menawarkan hunian mewah dengan pilihan Furniture kulit berkualitas tinggi. Kami memiliki beragam desain rumah yang elegan dan modern, dilengkapi dengan Furniture kulit yang akan membuat hunian Anda semakin berkelas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×